Agustus, Mutasi Besar-besaran?

KUNINGAN (Mass) – Mencuatnya isu mutasi besar-besaran pada bulan Agustus tahun ini terhadap pejabat Eselon II, III dan IV di wilayah Pemkab Kuningan, mendapat tanggapan langsung dari Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH. Bahkan, Bupati Acep sempat menyampaikan, bahwa mutasi itu sebagai bentuk penyegaran struktural di lingkungan Pemkab Kuningan.

“Enggak bulan ini, tapi yang jelas tahun ini lah. Untuk waktunya ya belum tau,” kata Acep saat diwawancarai kuninganmass.com usai mengikuti rapat sidang paripurna di Gedung DPRD Kuningan, Senin (18/7).

Ketika ditanya soal pejabat eselon mana saja yang mendapat sorotan tajam untuk dimutasi, Acep hanya memberikan senyum lebar kepada para awak media. Namun sekali lagi, Bupati Acep menegaskan bahwa mutasi akan segera dilakukan pada tahun ini.

Sementara Sekda Kuningan, H Yosep Setiawan MSi mengaku, hingga saat ini dirinya belum ada perintah untuk segera melaksanakan agenda mutasi. Jika memang ada perintah untuk melakukan mutasi, maka pihaknya siap untuk melaksanakan.

“Gak mungkin kalau akhir bulan ini, tidak ada perintah. Saya belum ada perintah kok, tapi bagusnya akhir tahun, karena anggaran habis oleh yang bersangkutan,” katanya.

Terkait isu bakal dilakukan mutasi di bulan Agustus ini, Yosep kembali menegaskan, hingga saat ini belum ada perintah untuk menggelar mutasi. “Saya belum ada perintah kok, kalau ada perintah saya siap. Itu mah orang-orang aja bergosip,” singkatnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com