Agum Gumelar Bangun Wisma di Cilimus

KUNINGAN (Mass)- Dengan berbagai pertimbangan akhirnya Ketua DPP Pepabri Jendaral TNI ( Purn) H Agum Gumelar memilih Desa Bojong Kecamatana Cilimus sebagai tempat untuk pembangunan Wisma Pepabri (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia). Peletakan batu pertama untuk pembangunan wisma dilakukan pada Kamis (30/3/2017).

Tampak hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama MH dan juga hadir pengurus pusat Pepabri Jenderal TNI ( Purn)  H Tri Sutrisno. Selain itu banyak tamu undangan yang hadir.

“Kami pilih Kuningan karena daerahnya adem dan merupakan wisata. Dengan adanya wisma disini maka kami bisa ajak mereka kesini sambil berwisata,” jelas mantan Ketum PSSI itu.

Sementara itu, Bupati Acep mengaku, Pembkab Kuningan menyambut baik dengan dibangunnya Wisma Pepabri. Bupati juga menyampaikan terima kasih khusususnya kepada Tri Sutrisno dan Bapak Agum Gumelar yang peduli terhadap terlaksananya pembangunan Wisma ini.

“Pak Tri, Insya Allah kami selaku generasi penerus selalu berpegang teguh sebagaimana telah dirintis bapak. Begitu pula kepada Pak Agum Gumelar yang betapa besarnya perhatian bapak, ini menjadi dasar motivasi kami dalam meningkatkan pembangunan dalam segala bidang,” ucapnya Acep.

Dengan dibangunnya Wisma merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Kuningan. Hal itu selaras dengan Visi Pembangunan Kabupaten Kuningan yakni Mandiri Agamis Sejahtera.

Selain agenda peletakan batu pertama, Agum dan Tri Sutrisno juga keliling ke objek wisata Kuningan. Mereka banyak memuji objek wisata yang indah. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com