Ada “Rusa” di Taman Pandapa

KUNINGAN (Mass)- Menjelang lebaran Kabupaten Kuningan terus berbenah dalam berbagai hal terutama berhubungan dengan fasilitas umum. Para perantau pasti ingin melihat perkembangan Kuningan.

Kalau ternyata Kuningan tidak ada perkembangan maka sudah dipastikan mereka akan kecewa. Tentu yang menjadi pertanyaan apakah yang dikerjakan oleh pemerintah selama ini.

Selain jalan yang saat ini tengah dilakukan perbaikan, taman-taman pun diperbaiki. Bukan hanya diperbaiki tapi fasilitas dan sarana pun ditambah. Seperti contoh Taman Pandapa yang percis di depan gedung Pendopo saat ini terus di lakukan pembenahan. Taman ini dahulu namanya Taman Dahalia namun kini berganti nama.

Selain diperluas dan di depannya dipasang kursi dan batu berbentuk bola, juga dipasang patung rusa. Hal ini untuk memperindah taman agar terlihat alami.

“Iya sekarang tengah dilakukan pembenahaan agar semua taman yang di Kuningan terlihat indah. Untuk Taman Pandapa memang sengaja dipasang patung rusa agar terlihat indah,” ucap Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan  H Mas Ridwan Setiawan SH MH MSi kepada kuninganmass.com belum lama ini.

Ia memastikan sebelum lebaran semua taman dan sarana umum sudah beres. Sehingga para perantau akan menikmati kota Kuningan indah dan nyaman.

Sementara itu, adanya patung rusa di Taman Pandapa disambut oelh warga terutama yang selalu menghabiskan waktu untuk ngabuburit. Namun warga berharap bukan hanya patung rusa saja tapi juga rusa asli seperti yang ada di Gedung Naskah Linggarjati.(agus)

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com