Acep Segera Resmi Dilantik Jadi Bupati

KUNINGAN (Mass) – Akhirnya, dalam waktu dekat tepatnya pada Selasa (14/6) depan, Wakil Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH secara resmi dilantik menjadi Bupati Kuningan. Sehingga, penyelenggaraan pemerintahan di Kota Kuda nantinya bisa berjalan sebagaimana mestinya dengan adanya bupati definitif, dengan prosesi pelantikan yang direncanakan dilakukan di Gedung Sate Bandung langsung oleh Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

“Pelantikan Bupati Kuningan sisa masa jabatan 2013-2018 oleh Gubernur Jabar direncanakan tanggal 14 Juni pukul 10.00 bertempat di Aula Barat Gedung Sate,” ucap Kabag Humas Setda Pemkab Kuningan, Drs Asep Budi Setiawan MSi ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (9/6).

Terlebih, pada hari ini pun tengah dilakukan rapat persiapan pelantikan Bupati Kuningan yang digelar di ruang rapat Linggajati Setda Pemkab Kuningan. “Tapi, memang penetapan waktu tersebut baru sebatas rencana. Untuk kepastian waktunya masih menunggu kedatangan Gubernur Ahmad Heryawan. Rencana kepulangan Aher dari ibadah umrah itu pada 11 Juni nanti,” katanya.

Terpisah, Sekretaris DPRD Kabupaten Kuningan, H Suraja SE MSi menjelaskan, pelantikan terhadap bupati baru, H Acep Purnama SH MH, yakni bakal dilakukan antara tanggal 13, 14 dan 15 Juni. “Yang jelas, sebentar lagi Kuningan bakal memiliki bupati definitif. Kita sekarang masih di Bandung untuk mempersiapkan pelantikan bupati,” singkatnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com