100 Warga Miskin Dibagi Paket Sembako dan Uang Rp100 Ribu

KUNINGGAN (MASS)- Senin (18/3/2019) siang 100 warga kurang mampu yang berada di Desa/Kecamatan Subang girang bukan kepalang. Pasalanya, mereka mendapatkan rejeki yang tidak diduga-duga dari Kejaksaaan Negeri Kuningan.

Warga kurang mampu itu diberikan paket sembako dan uang Rp100 ribu. Baik paket maupun uang itu langsung diantarken ke penerima, sehingga mereka merasa bahagia karena bukan hanya diberi tapi dikunjungi.

Menurut Kajari Kuningan Adhyaksa Darma Yuliano mengatakan,  acara baksos ini berlangsung dari jam 11.30 WIB hinggga jam 13.30 WIB. Baksos merupakan kegiatan  Kejaksaan Negeri Kuningan dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Daerah Kuningan bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Kuningan.

Kegiatan ini diberinama “Adhyaksa Peduli”. Bukan hanya dirinya tapi  para kasi dan kasubagbin, staf TU serta perwakilan pengurus IAD  Kuningan pun hadir. Tujuan dari kegiatan ini adalah  Kejari kuningan ingin berbagi dengan warga yang kurang mampu.

“Ini bukti kepedulian kami kepada warga kurang mampu yang ada di Kuningan. Semoga bermanfaat dan bisa meringankan kebutuhan untuk beberapa hari,” ujar Kajari.

Sementara itu, Camat Indra Bayu, Kades Subang dan perangkatnya  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kejari Kuningan yg telah membantu warga desa yang kurang mampu. Tentu ini sangat menggembirakan dan rejeki yang tidak diduga-duga.

‘Semoga apa yang diberikan kepada warga kurang mampu, akan  mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ujar Camat Indra Bayu. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com