100 PNS Belajar Keprotokolan dan Kehumasan

KUNINGAN (MASSS)- Untuk meningkatkan SDM di lingkungan SKPD,  kecamatan, dan kelurahan dalam bidang keprotokolan dan kehumasan, serta menjalin koordinasi antara Bagian Humas Setda  Kuningan dengan SKPD se-Kabupaten Kuningan, Senin (14/5/2018) digelar bimbingan teknis. Acara digelar oleh Bagian Humas Setda Kuningan. itu mengambil tempat   di Aula Wisma Permata, Senin (14/05/18).
Adapun  narasumber  yang hadir dalam bimtek tersebut yaitu Lucy Dian Rosalina, SE yang juga sebagai Akademisi dan Praktisi bidang Public Speaking, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kuningan dalam hal ini Kepala Bagian Humas Setda Kuningan Dr. Wahyu Hidayah, M.Si.
Kegiatan bimbingan teknis ini diikuti oleh 100 orang yang berasal dari perwakilan SKPD, kecamatan, dan kelurahan se- Kabupaten Kuningan. Dalam proses sosialisasi materi keprotokolan dan kehumasan yang diberikan kepada para peserta disajikan dalam bentuk ceramah, diskusi, dan simulasi.
Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Kuningan Drs. H. Maman Hemansyah yang mewakili plt Bupati Kuningan. Dalam sambutannya menyebutkan bahwa Dede Sembada selaku Plt Bupati Kuningan memberikan apresiasi yang sebesar besarnya terhadap kegiatan ini.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya mensinergikan program dan kegiatan keprotokolan dan kehumasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan. Sehingga diharapkan dapat terbangun langkah-langkah konkrit yang saling mendukung terhadap peningkatan kualitas tugas kehumasan dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik,”  ujarnya.
Sementara itu para peserta tampak antusias mengikuti acara ini. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun untuk meningkatkan SDM. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com