Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Empat Tim Siap Tempur, Semifinal Bupati Cup Digelar Hari Ini

KUNINGAN (MASS) –  Bagi pencinta sepakbola di Kuningan pada akhir pekan ini (Sabtu)  akan disuguhkan pertandingan menarik dalam babak semifinal Bupati Cup 2017. Pasalnya, empat tim yang akan bertanding sudah menyatakan siap tempur.

Ke empat tim itu adalah tim Kecamatan Lebakwangi, Kadugede, Ciawigebang dan Cidahu. Dipastikan empat tim akan mati-matian merebut tiket final yang suda ada di depan mata.

“Kami optimis bisa mengalahkan tim Lebakwangi. Permainan Lebakwangi sudah dipelajari. Semoga anak-anak bermain lepas dan bisa menang,” ujar Manjer Tim Kadugede Raka Maulana Wijaya kepada kuninganmass.com Sabtu pagi (11/11/2017).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pertandingan Kadugede VS Lebakwangi dihelat jam 14.00 WIB atau pertandingan pertama. Pertandingan dihelat di Stadion Mashud Wisnusaputra.

Sebelum digelar pertandingan kedua yang disebut sebagai partai final kepagian  atau final prematur, akan digelar pertandingan persahabatan tim Putri Kabupten Kuningan VS Kabupaten Purbalingga Jateng. Pertandngan ini dijamin bakal seru.

Adapun pertandingan Ciawi VS Cidahu digelar jam 18.30 WIB. Partai ini menjadi partai semi final yang ditunggu-tunggu dan menjadi hiburan malam minggu yang indah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami siap tempur. Cidahu tim hebat tapi kami sudah siapkan strategi khusus. Kami Insya Allah menang,” ujar juru taktik Ciawi Didin Bezonk.

Terpisah, Manajer Tim Cidahu Drs Rusmiadi tidak kalah antusias menyamput partai ini. Baginya, yang terpenting bermain maksimal hasilnya serahkan kepada Allah yang maha kuasa.

“Intinya kami sudah siap. Para pemain sudah siap tempur dan tidak ada yang cedara,” ujar pria yang juga Camat Cidahu itu. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version