Uniku Business Plan Competition 2018 Dibuka Warek

KUNINGAN (MASS)- Wakil Rektor III Uniku)Ilham Adhya, M.Si., dengan didampingi Kepala Pusat Pengembangan Kewirausahaan Mahasiswa (PPKM) Dede Djuniardi, MM., membuka secara resmi kegiatan “Uniku Business Plan Competition 2018” di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Selasa (24/04/2018).

Kegiatan yang dikenal dengan nama “Uniku Business Plan Competition 2018” tersebut, merupakan salah satu agenda kegiatan tahunan dari Pusat Pengembangan Kewirausahaan Mahasiswa (PPKM) Uniku.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III   Ilham Adhya yang merupakan mantan Dekan Fakultas Kehutanan (Fahutan) tersebut, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi, mendukung dan menyampaikan penghargaan  kepada Pusat Pengembangan Kewirausahaan Mahasiswa (PPKM) Uniku atas terselenggaranya kegiatan “Uniku Business Plan Competition 2018”.

“Saya apresiasi dan saya sampaikan terimakasih kepada Pusat Pengembangan Kewirausahaan Mahasiswa (PPKM) Uniku yang telah konsisten menyelenggarakan kegiatan tersebut setiap tahunnya. Kegiatan ini saya rasa sangat positif sekali terutama bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang memiliki jiwa berwirausaha,” tuturnya.

Lebih jauh, Ilham menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini, bukan hanya informasi terkait pemenang business plan competition saja, tetapi dalam kesempatan ini juga, pihak dari PPKM Uniku juga menyelenggarakan seminar nasional dengan menghadirkan dua (2) narasumber yang kompeten di bidangnya.

“Jadi, PPKM Uniku ini selain mengumumkan para juara business plan competition, pada hari ini juga PPKM Uniku menggelar kegiatan seminar nasional dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan ilmu yang lebih terkait trik-trik atau kiat-kiat sukses dalam berwirausaha,” jelasnya.

Ditambahkannya, dirinya berharap, agar kegiatan yang digagas oleh PPKM Uniku dan sudah menjadi agenda tahunan itu, diharapkan tetap selalu konsisten diselenggarakan setiap tahunnya oleh PPKM Uniku sebagai pusat kewirausahaan mahasiswa.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Rektor III Uniku Ilham Adhya, M.Si., Kepala Pusat Pengembangan Kewirausahaan Mahasiswa (PPKM) Dede Djuniardi, MM., Sekretaris PPKM Fauziah, M.Kom., dosen-dosen kewirausahaan, dua (2) narasumber  dan tamu undangan lainnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com