Ultah ke 39 , SMK Pertiwi Datangkan Souljah

KUNINGAN (MASS)- SMK Pertiwi Kuningan merupakan sekolah kejuruan terbaik di Kuningan. Bahkan, sudah di akui di Indonesia sekolah yang dipimpin oleh Dea Ariana Vamitrianto itu memiliki kelebihan yang tidak ada ditempat lain.

Acara puncak perayaan ke 39 digelar hari Minggu di kampus setempat. Seperti tahun lalu tahun 2018 pun kegatian   Casper Day mendatangkan grup musik papan atas yakni Souljah.

Penampilan band beraliran musik reagge dan SKA itu menghentak penonton,sehingga ribuan siswa dibuat bergoyang. Lagu Jatah Mantan, Tak Selalu dan Bersamau digeber habis.

“Casper Day 2018 with Souljah  Alhamdulillah sukses, terimakasih untuk sponsor (AXIS, Yamaha, Toyota Auto 2000, Jossblend, Daytona dll) kepada pihak kepolisian, dan keluarga besar SMK Pertiwi Kuningan,” uajr Dea.

Sementara itu, Ultah SMK Pertiwi tidak terlepas dari perhatian   Artis sinetron  Amanda Manopo dan kawan-kawan. Begitu juga  pembalap Top Yamaha (Wahyu Aji, Feroz) mengucapkan ultah. Sedangkan dari mitra SMK sudah pasti membludak.

Dari pantauan kuninganmass.com sebelum Souljah naik panggung, digelar  Festival Band se-Wilayah III Cirebon. Acaras emakin meriah dengan dipandu oleh MC kondang asal Bandung, Toto Pea.

Digelarnya festival untuk mengembangkan siswa dibidang musik. Mereka harus diberi ruang agar bisa berkembang.

Sementara itu, yang menjadi pemenang dalam ajang festival band tersebut adalah grup band Panglima dari SMAN 1 Talaga, Kabupaten Majalengka.

Kemudian Juara 2, diraih grup band Sosial Virus dari SMAN 1 Kuningan. Sedangkan   Juara 3, diraih grup band New Slide, dari SMAN 1 Luragung.

Sementara untuk kategori Sekolah Menengah Pertama, Juara 1 diraih grup band One Way dari SMPN 1 Kuningan. Juara 2 diraih grup band Profiasta dan  juara 3 SMPN 1 Talaga Kabupaten Majalengka. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com