Turnamen Bola Awali Helatan POM Uniku 2016

KUNINGAN (Mass) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar cabang sepakbola lebih awal dalam agenda Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) 2016 di Lapangan Kelurahan Windusengkahan Kuningan. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Rektor III Uniku, Dr Dikdik Harjadi MSi, Ketua BEM Uniku, Dani Nurfaisal dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan penyerahan secara simbolis berupa bola kepada pemimpin pertandingan, dilanjutkan pertandingan perdana antara Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dengan Fakultas Ilmu Komputer (FKOM). “POM ini merupakan agenda tahunan kegiatan dari BEM Uniku, yang rutin setiap tahun selalu digelar,” ucap Wakil Rektor III Uniku, Dr Dikdik Harjadi MSi kepada awak media usai membuka acara kemarin, Sabtu (23/4).

Untuk tahun ini kata Dikdik, ada sedikit perbedaan. Sebaba, agenda POM ini diawali dengan pertandingan sepakbola yang digelar lebih awal sebelum acara pembukaan resmi yang direncanakan dibuka Senin (25/4) depan, di GOR Ewangga Kuningan.

“POM ini bukan hanya sebagai agenda tahunan saja. Tetapi, hasil dari kegiatan ini harus mampu melahirkan atlet-atlet yang berprestasi pada cabang olahraga yang dipertandingkan, sebagai bahan rekomendasi untuk mewakili Uniku pada kejuaraan-kejuaraan lainnya di tingkat nasional maupun internasional,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya ini, sebagai wahana penyalur bakat dan minat mahasiswa, agar mampu mengharumkan almamater Uniku untuk selalu berprestasi  kedepan, baik akademik maupun non akademik.

“Jaga terus nama baik Universitas Kuningan,” pintanya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com