Tiup Lilin di Ultah Marching Band Bahana Sang Adipati Pertama

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Marching Band Bahana Sang Adipati (MB BSA) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar “Dies Natalis 1” di RM Flamboyant Minggu (01/04/2017). Acara berlangsung meriah sehingga sangat terasa spesial ultah pertama.

Hadir dalam acara tersebut, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr Dikdik Harjadi SE MSi. Lalu,  Para Pembina MB BSA Fahmi Hygienis, SS, Nina Herlina, MSi, Yuniarti, M.Pd., Pelatih MB BSA Ahmad Sanusi dan tamu undangan lainnya.

“Tanggal 01 April 2018 ini merupakan tepat 1 tahun berdirinya UKM MB BSA Uniku,”kata Ketua UKM MB BSA Sri Maehastuti saat dimintai keterangannya.

Di usianya yang relative baru seumur jagung ini, Mae panggilan akrabnya, memiliki tekad, keinginan dan ketekunan untuk mengikuti acara di tingkat nasional yaitu grandprix marching band yang akan digelar pada pertengahan tahun ini.

“Saya bersama teman-teman yang ada di kepengurusan UKM MB BSA Uniku ini, memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk mengikuti event nasional yang akan digelar di pertengahan tahun ini. Insya Allah, kita bisa ikut berpartisipasi,” ujarnya.

Dirinya berharap, di moment dies natalis yang pertama ini, diharapkan dijadikan sebagai tempat untuk introspeksi diri dan mengevaluasi diri agar UKM MB BSA Uniku ini kedepannya bisa lebih solid, kompak dan bisa memberikan yang terbaik serta bisa mengharumkan nama Uniku.

“Semoga, UKM MB BSA Uniku ini lebih kompak dan lebih solid lagi agar bisa menghasilkan sebuah prestasi yang sangat luar biasa dan bisa mengharumkan nama Uniku di tingkat lokal, regional, nasional bahkan internasional,” harapnya.

Sedangkan, Perwakilan Pembina UKM MB BSA Uniku Fahmi Hygienis, S.S., dalam sambutannya, mengatakan, dirinya mengapresiasi dan menyampaikan selamat ulang tahun yang pertama bagi UKM MB BSA Uniku.

“Selamat ulang tahun bagi UKM MB BSA Uniku yang pertama,” tuturnya.

Fahmi berharap, bertambahnya usia agar dijadikan sebagai momentum untuk terus bangkit, memperbaiki diri dari kesalahan-kesalahan terdahulu agar kedepannya UKM MB BSA Uniku ini bisa lebih baik, lebih kompak dan lebih solid lagi.

“Saya yakin dengan komposisi yang sekarang kita miliki, kita bisa menghasilkan sesuatu yang terbaik di tahun yang akan datang. Saya minta kalian semua tetap kompak, solid dan terus bangun rasa kekeluargaannya agar kita bisa meberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Uniku,” harapnya.

Sementara itu, Rektor Uniku  Dikdik Harjadi, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat milad yang pertama bagi UKM MB BSA Uniku.

“Selamat ulang tahun yang pertama bagi UKM MB BSA Uniku. Ini baru pertama kalinya, saya menghadiri acara dies natalis atau miladnya UKM yang digelar di luar kampus,” tuturnya.

Dikdik berpesan, agar UKM yang paling muda ini tetap kompak, solid dan terus bangun jiwa kekeluargaannya serta yang paling penting adalah terus berlatih, kerja keras dan disiplin sebagai tahap dalam rangka mempersiapkan diri di acara granprix yang akan digelar pertengahan tahun ini.

“Teruslah bersemangat, rajin berlatih dan disiplin sebagai proses awal perjuangan untuk menggapai sebuah cita-cita dan prestasi dikemudian hari. Dan, ingat jangan terlena agar kalian juga untuk mempersiapkan kaderisasi di UKM MB BSA Uniku ini agar proses kepemimpinan ini bisa terus berjalan kedepannya,” pesannya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com