Tiga Organisasi Mahasiswa Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang terdiri dari Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa (Hima) Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2018-2019 secara resmi dilantik. Proses pelantikan pengurus ketiga Ormawa tersebut, dipimpin oleh Wakil Dekan II Diding Rahmat, SH MH  dan berlangsung di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Kampus 1 Universitas Kuningan (Uniku), Senin (21/05/2018).

Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku) Yani Andriyani, mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya yang telah diberikan kepada dirinya untuk menjalankan roda organisasi BLM FH Uniku selama satu tahun kedepan.

“Terimakasih saya sampaikan kepada semuanya. Dan saya memohon doa serta bimbingannya agar BLM, BEM dan Hima FH Uniku bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya,” tuturnya.

Dijelaskannya, terpilihnya dia menjadi seorang Ketua BLM FH Uniku periode 2018-2019 itu, merupakan salah satu amanah dan tanggung jawab yang harus diemban dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Ini sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Mari kita bersama-sama jalankan roda organisasi ini dengan baik. Semoga kedepannya bisa lebih maju, lebih baik dan lebih berkembang lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Dekan II FH Uniku Diding Rahmat, SH., MH., dalam sambutannya, mengatakan, dirinya atas nama pribadi dan Fakultas mengucapkan selamat kepada para pengurus dari BLM, BEM dan Hima periode 2018 – 2019 yang baru saja dilantik.

“Selamat bekerja dan jalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya. Dan, tak lupa saya sampaikan terimakasih kepada para pengurus BLM, BEM dan Hima FH Uniku  periode 2017 – 2018 atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya,” tuturnya.

Diding menjelaskan, dengan adanya regenerasi estapet kepemimpinan yang baru ini, diharapkan para pengurus BLM, BEM dan Hima FH Uniku yang baru saja dilantik tersebut, bisa lebih bersinergi lagi dengan Fakultas demi kemajuan khususnya Fakultas Hukum (FH) itu sendiri maupun pada umumnya untuk Universitas Kuningan (Uniku) kedepannya.

“Saya yakin dan percaya, kepengurusan yang baru saja dilantik tersebut, baik itu BLM, BEM dan Hima FH Uniku mampu menjalankan roda organisasi ini dengan penuh amanah dan tanggung jawab,” jelasnya.

Lebih jauh, sambung Diding, proses pelantikan ini dilakukan secara serentak agar tertata lebih baik dan Fakultas berkeinginan agar roda organisasi baik itu BLM, BEM dan Hima FH Uniku itu berjalan satu arah untuk bersama-sama mengabdi.

“Pelantikan ini dilakukan secara serentak agar tertata lebih baik dan Fakultas berkeinginan agar roda organisasi baik itu BLM, BEM dan Hima FH Uniku itu berjalan satu arah untuk bersama-sama mengabdi. Jadi kepengurusan organisasi mahasiswa, baik itu pengurus BLM, BEM dan Hima FH Uniku harus bersatu,” pungkasnya.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com