SMKN 4 Sabet Juara 1 dan 2

KUNINGAN (MASS) – Kejuaraan Pencak Silat KPPC Cup se Jabar rupanya berhasil dikuasai oleh SMKN 4 Kuningan. Kontingen SMK yang berlokasi di Cidahu tersebut mampu menyabet 2 medali sekaligus yaitu juara 1 dan 2.

Kejuaraan yang digelar selama 2 hari, Sabtu-Minggu (2-3/12/2017) di Cirebon itu melibatkan 5 pendekar dari SMKN 4 Kuningan. Pada hari terakhir, kelima pendekar tersebut berhasil masuk final.

Dari kelima pendekar pencak silat itu Akmal Putra (Kelas XII TKR-3) berhasil menyabet Juara 1. Sementara 4 orang lainya berhasil meraih juara 2. Masing-masing Muntolib (Kelas XII RPL-1), Wawan (XII TKR-2), Ardiansyah (Kelas XII TITL-1) dan Maulana Asadilah (XII TITL-1).

Pelatih SMKN 4 Kuningan, Momon Rohman terlihat sumringah dan bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh anak asuhnya. Hal ini juga disambut gembira oleh seluruh keluarga besar SMKN 4 Kuningan atas keberhasilan kontingennya.

“Alhamdulilah kami bangga atas prestasi yang sudah dipersembahkan oleh anak-anak. Mudah-mudahan keberhasilan ini akan menjadi motivasi bagi SMKN 4 Kuningan untuk terus berprestasi di berbagai bidang, baik akademik maupun non akademik,” ujar Momon Rohman.

Sementara, keberhasilan Kontingen Pencak Silat SMKN 4 Kuningan semakin memantapkan asa untuk mengikuti ajang kejuaraan Pencak Silat tingkat Asia.

“Terimakasih atas doanya dan dukungan dari semua pihak khususnya keluarga besar SMKN 4 Kuningan, alhamdulilah kita berhasil meraih target juara,” ucap Wakasek Humas-Hubin, Kasum, S.Pd.I, Senin (4/12/2017). (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com