SMK Pertiwi Unjuk Gigi di Auto Skill Competition se-Jabar

KUNINGAN (MASS)- Pretasi demi prestasi terus ditunjukan oleh siswa SMK Pertiwi Kuningan. Prestasi yang terbaru adalah juara pertama dan ketiga di ajang lomba  Auto Skill Competition se-Jawa Barat.

Pada kegiatan yang digelar di SMKN 2 Bekasi dari tanggal 12-13 Mei 2018, siswa SMK Pertiwi menunjukan tajinya. Adapun juara I lomba Auto Skill Competition se-Jawa Barat diraih atas nama Rofiatu Darajat. Sedangkan juara 3 atas nama M Robby Kelas XI Khusus Yamaha.

Mereka berdua merupakan siswa  jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor. Keberhasilan ini tentu menjadi kebanggan pihak SMK Pertiwi karena prestasi ini semakin membuktikan kualitasnya.

“Alhamdulillah siswa kami bisa meraih hasil terbaik. Bagi kami lomba seperti ini sangat penting untuk menguji sejauh mana kemampuan siswa,” ujar Kepala SMK Pertiwi Kuningan Dea Ariana Vamitrianto kepada kuninganmass,com, Minggu (13/5/2018)

Ia berharapa prestasi ini semakin memotivasi siswa lain untuk melakukan hal serupa. Pihaknya selalu memberikan ruang kepada para siswa untuk terus berkembang.

Sementara itu,  Rofiatu Darajat dan M Robby mengaku, bangga dengan prestasi yang diraih. Bagi mereka ketika mengikuti lomba ini dalam pikiran hanya satu bagaimana memberikan yang terbaik.

“Kan yang mengikuti dari ratusan SMK yang ada di Jabar. Kami berdua tidak muluk-muluk yang terpenting mengikuti lomba dengan semangat memberikan yang terbaik,” ujar Rofi.

Atas pertasi yang diraih itu mereka berdua mendapatkan piagam dan tropi. Dengan begini kolekasi tropi yang dimiliki SMK Pertiwi semaki bertambah. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com