Servis Motor Ikhlas, Mau Dibayar Berapa Saja

CIGUGUR (MASS) – Dalam meningkatkan kekompakan himpunan mahasiswa mesin (HMM) UNISA, mereka mengggelar kegiatan servis ikhlas yang pertama kalinya di lapangan parkir UNISA, kemarin (5/5/2018).

Kegiatan ini berjalan dengan lancar mulai dari pagi sampai sore hari para konsumen servis gratis ini terus berdatangan untuk memeriksakan kendaraan mereka.
Untuk kendaraan yang diserviskan baru satu merk yaitu Honda. Karena para mahasiswa yang menjadi mekaniknya bersertifikasi juga mengikuti pelatihan khusus Honda dan tidak sembarangan dalam memilih mekanik karena kepuasan seorang konsumen sangat di utamakan.

Bentuk dari kepuasan konsumen terhadap terselenggaranya acara ini mereka menyisihkan sebagian uang mereka walaupun dari pihak penyelenggara tidak sama sekali menarifkan harga untuk setiap unit motor yang diservis.

Dan alokasi dari konsumen yang menyisihkan uangnya dialokasikan ke kas HMM dan sebagai penunjang kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan nanti kedepannya.

Kurang lebih 50 unit motor para konsumen bisa terservis oleh 6 mekanik dan 6 asisten mekanik.

“Kegiatan yang sangat bagus dan membantu para pengendara dalam perawatan motornya dan saya rasa kegiatan seperti ini bisa terus berjalan bukan hanya satu kali saja,” ujar Nuryana, salah satu konsumen.

Respon baik didapat dari para konsumen servis motor ikhas ini. Karena dengan ketelitian dalam memecahkan suatu kendala dalam permesinan dan rapih saat pelaksanaan pembongkaran ataupun pemasangannya kembali.

“Sebagai ajang memotivasi para adik angkatan supaya bisa melanjutkan dan mengembangkan skill mereka dalam permesinan dan terus berkembang bahkan bisa lebih dari kami,” tandas Ketua Panitia, Martina Kuncara.

Agenda kedepan HMM akan menggelar kegiatan serupa di tiap-tiap desa se Kuningan untuk servis ikhas ini sebagai ajang pengamalan ilmu dan pengabdian masyarakat sekaligus mengenalkan kampus mereka UNISA. (aban/mg)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com