Serunya Embe Cup ke 9, Ada 17 Tim Bertanding

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 17 tim futsal ikut Menyemarakan kompetisi yang dikenal dengan nama “Embe Cup” di Lapangan Kompleks Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Kampus I Universitas Kuningan (Uniku). Acara ini mulai dibuka pada  Kamis (29/03/2018).

“Kompetisi Embe Cup ini merupakan kegiatan yang kesembilan kalinya dan sudah menjadi agenda tahunan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahakupala Fakultas Kehutanan (Fahutan) Uniku. Alhamdulillah, untuk tahun ini ada 17 tim futsal yang ikut berpartisipasi menyemarakan kegiatan Embe Cup tahun 2018,” kata Ketua Pelaksana Ade.

Diterangkan, kegiatan kompetisi futsal ini yang sudah menjadi agenda tahunan merupakan salah satu bagian program kerja (Proker) unggulan dari Mahakupala. Diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara para peserta kompetisi futsal tersebut.

“Intinya kita menyelenggarakan kegiatan kompetisi futsal ini dengan tujuan ingin mempererat tali silaturahmi diantara para peserta yang mana mahasiswa dari berbagai jurusan. Kita ini saudara, mari kita eratkan tali silaturahmi ini dengan erat sebagai satu kesatuan mahasiswa Uniku,” harapnya.

Sementara itu, Pembina Mahakupala Fahutan Uniku Nurdin MSi, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan dari Mahakupala Fahutan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi, mendukung dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan panitia pelaksana yang telah konsisten menyelenggarakan kegiatan Embe Cup setiap tahunnya,” tuturnya.

Nurdin berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet futsal yang mumpuni serta lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara para peserta yang mana mahasiswa Uniku dari berbagai jurusan.

“Mari kita sukseskan kegiatan yang akan berjalan selama dua hari kedepan tersebut dengan mengutamakan rasa kekeluargaan dan eratkan tali silaturahmi diantara para peserta, agar selalu terjaga kekompakannya, persatuan dan kesatuannya,” harapnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com