Seru Lomba Mars UKS Antar Sekolah

KUNINGAN (MASS) – Plt Bupati Kuningan Dede Sembada ST buka Lomba Mras UKS antar SD/MI, SMP/MTs dan SMA SMK/MA yang di selenggarakan oleh bagian KESRA Setda  Kuningan. Acara  digelar  di Wisma Permata Kuningan (30/04/2018).
Acar di hadiri Kadisdikbud Kuningan Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rahmat Yanuar, Kepala Dinas Porapar Kabupaten Kuningan Drs Jaka Chaerul , Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten kuningan H Raji Mkes, Ketua TP. UKS Kabupaten Kuningan.
Mengawali sambutannya Plt Bupati Kuningan Dede Sembada mengatakan,  menyambut baik dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan lomba paduan suara Mars UKS ” tingkat  SD, SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Kuningan.
Dengan pelaksanaan kegiatan ini , maka akan mamacu putra-putri Kuningan untuk berkreasi dengan talentanya khususnya dibidang seni suara, selain itu melalui Mars UKS banyak maknanya dan tujuan yang akan diraih, tidak hanya menyangkut cipta karsa dan ekspresi melainkan juga belajar untuk menghormati dan menghargai orang lain.
Dengan menyanyi secara bersama lanjut Desem akan semakin meningkatkan rasa kebersamaan dan membangun harmonisasi untuk menghasilkan suara yang bagus dan indah. Semoga melalui kegiatan ini seluruh peserta lomba paduan suara  bisa saling kompak dan saling menghormati dalam rangka membangun Kuningan kedepan lebih baik lagi.
Mengakhiri sambutannya Plt Bupati Kuningan  berharap kepada segenap panitia penyelenggara, agar kegiatan ini benar-benar dilaksanakan sesuai dengan yang telah direncanakan, sehingga akan membawa kepuasan bagi semua pihak, demikian juga  kepada para peserta yang mengikuti lomba paduan suara ini, pergunakanlah kesempatan ini untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com