Seminggu, Ada Turnamen Volley di GOR Ewangga

KUNINGAN (Mass) – Selama satu minggu kedepan, BEM FKIP Uniku akan mengadakan Pekan Olahraga Mahasiswa (Pormas) sekaligus even Turnamen Volley Bupati Cup di GOR Ewangga Kuningan, Selasa (14/3). Agenda tahunan itu digelar, sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan minat bagi generasi muda yang hobi berolahraga.

“Kami sengaja mengadakan turnamen volley ini, untuk menanamkan jiwa sportivitas dan rasa kebersamaan diantara mahasiswa FKIP dan para peserta. Sebab, kegiatan Pormas bukan hanya bagi kalangan mahasiswa saja melainkan untuk siswa/siswi pelajar di tingkat SMA sederajat sekaligus antar desa sewilayah Kuningan,” ucap Ketua Pelaksana Siska Febryani Marty saat memberikan keterangan pers kepada para awak media.

Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi SE MSi sendiri berharap, adanya kegiatan turnamen volley bisa menghasilkan atlet-atlet berprestasi di masing-masing cabang olahraganya. Sehingga, kedepan bisa mewakili FKIP Uniku pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) tingkat universitas.

“Semoga dari kegiatan Pormas dan turnamen volley ball ini, mampu menghasilkan atlet-atlet berprestasi baik di tingkat kabupaten maupun hingga level nasional,” ujarnya.

Sementara Ketua KONI Kuningan Didi Sutardi sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas BEM FKIP Uniku, dengan mengadakan kegiatan Pormas dan turnamen volley tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran panitia pelaksana, yang secara konsisten menyelenggarakan kegiatan ini setiap tahun. Semoga dari kegiatan ini mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi di cabornya masing-masing,” ungkapnya.

Baginya, kegiatan yang dihelat BEM FKIP Uniku itu merupakan ajang untuk pembinaan generasi muda pada bidang olahraga. Sehingga kedepan, diharapkan mampu menghasilkan bibit-bibit atlet yang berprestasi di masing-masing cabang olahraganya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com