Selasa Ceria Disaksikan 2.155 Orang

KUNINGAN (MASS)- Even Selasa Ceria yang digelar SMK Pertiwi Kuningan benar-benar memanjakan para siswa, sehingga tidak heran dari pagi hingga acara selesai 2.155 siswa tidak beranjak dari lapangan untuk menyaksikan acara “Casper Got Talent” ini.

Mereka sangat menikamati acara pembuktikan bakat-bakat dari siswa SMK paling hebat di Kabupaten Kuningan ini. Acara yang dimeriahkan oleh Scary JoB Band, Gamaican Sound ,Casper Band menampilkan beberapa pertunjukan.

Pertunjukan itu adalah standup, solo vokal, puisi, pidato, sulap dan dance. Mereka selain mendapatkan pigam juga mendapatkan tropi.

“Ini acara rutin kami setiap hari Selasa dan  baru kali ini digelar secara gebyar. Program Selasa Ceria baru dilaunching tahun ajara ini,” jelas Ketua Pantia Ari Rinaldi, Selasa (27/2/2018).

Dengan adanya acara ini maka siswa mendapatkan ruang untuk berekspresi. Ini penting bagi siswa karena ketika ada wadah maka mereka akan tersalurkan secara positif.

Ari mengatakan, setiap siswa kelas wajib mengirimkan wakil untuk unjuk kabisa di depan penonton. Total 21 kelas ambil bagian dalam  Selasa Ceria.

Diterangkan, saking besar antusias pada acara ini banyak sponsor yang mendukung acara ini mulai dari KFC, JG Motor, Lanal, Koperasi, Distro Street. Lalu,  suplemen minuman, Mega Suara, Hotel Purnama Mulia dan banyak lagi.

Ditempat yang sama Kepala SMK Pertiwi Kuningan Dea Ariana Vamitrianto SE MM mengaku, Selasa Ceria ini merupakan acara yang sangat bagus untuk mengembangkan bakat. Dengan rutin digelar acara maka talenta siswa lebih terasah.

“Mereka juga butuh ruang untuk berekspresi dan kami menyediakannya. Allhamdulillah hasilnya sangat positif dimana banyak muncul bakat baru,” jelas kepsek yang dikenal gaul itu.

Dea mengaku, kedepannya panitia akan membuat acara lebih seru dan juga tentu ada bintang tamu. Selama ini juga pihaknya sudah memuji apa yang sudah dihasilkan dari Selasa Ceria ini hasilnya sangat terasa.

Dari pantauan kuninganmass.com para siswa tampak menikmati acara ini. Mereka memberikan dukungan kepada semua peserta yang tampil. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com