Selamat Siswa SMK Pertiwi Terpilih Ketua Rohis

KUNINGAN (MASS)- Satu lagi siswa SMK Pertiwi menunjukan eksistensi di Kabupaten Kuningan.  Siswa tersebut Niko Prayoga. Ia  terpilih sebagai Ketua Rohani Islam (Rohis) SMA/SMK Tingkat Kabupaten Kuningan. 
Pemilihan Ketua Rohis diselenggarakan oleh MGMP PAI Kabupaten  Kuningan bertempat di SMK Binaswasta pada tanggal 7 April. Ia Bersaing dengan 6 kandidat dari SMKN 1, SMKN 3, SMK Patriot , SMK Bakti Indonesia, SMK Muhammadiyah 2, SMKN Luragung.
Niko akan di lantik pada acara pentas PAI SMK tingkat Kabupaten  Kuningan tanggal 9 Mei 2018.  Adapun tugas  Niko adalah membuat kegiatan bulanan membahas masalah keagamaan seperti aklak,  sosialisasi ke sekolah sekolah, Kegiata tahunan baksos kepada masyarakat,mengadakan pentas seni dan bayak lagi.
“Alhamdulillah saya terpilih. Mudah-mudahan tugas ini bisa dijalankan secara amanah. Selain itu juga banyak kegiatan  baru yang digelar dan memberikan manfaat,” ujar Niko kepada kuninganmass.com, Jumat  (13/4/2018).
Terpisah, Wakasek Kesiswaan SMK Pertiwi Totoh Miftahdin mengaku,  bangga dengan apa yang diraih oleh muridnya. Sebelumnya juga ketua Forum OSIS adalah siswa SMK Pertiwi. Dengan begini menunjukan bahwa siswa Pertiwi selalu aktif dalam berbagai bidang.
“Pihak  sekolah selalu mendukung berbagai kegiatan siswa selama itu positif. Kami selalu mendorong agar wawasan mereka teus bertambah,” ujar Totoh. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com