Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an Ada Disini

KUNINGAN (MASS) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuningan, Dede Sembada, meresmikan Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an Al-Multazam Kuningan, di Komplek Pondok Pesantren Al-Multazam, Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana, Jumat (5/5/2018). Persemian sekolah tinggi.

“Saya bangga serta menyambut gembira atas berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Al-Multazam yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sekolah tinggi ini berdiri tidak terlepas dari semangat dan perjuangan Yayasan Al-Multazam yang merintis pendidikan agama Islam,” kata Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, dalam sambutannya.

Dede Sembada bangga dengan berdirinya sekolah tinggi itu, karena  baru pertama kali di Kabupaten Kuningan berdiri sekolah tinggi yang bergerak dalam bidang pendidikan khusus tentang ilmu Al-Qur’an.

Ia berharap dengan berdirinya Sekolah  Tinggi Ilmu Al-Qur’an Al-Multazam, mampu mempersiapkan  Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki ilmu  Al-Quran untuk menghantarkan pemahaman pengetahuan secara mendalam di kalangan mahasiswa.

“Kehadirian perguruan tinggi ini merupakan bukti Al-Multazam turut berperan dalam mempersiapkan SDM yang berkualitas dan memiliki pondasi dasar yang kokoh, kuat serta handal,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com