Sekmat Cilimus Buka Event Kompetisi Pelajar Se-Wilayah 3 Cirebon di Al-Multazam 2

KUNINGAN (MASS) – Sekretaris Camat Cilimus, Dodi Sudiana hadir dalam pembukaan kompetisi antar pelajar Se-Wilayah 3 Cirebon Kamis (29/03/2018). Dalam ajang yang diberi nama Kristal 8 ini, ia juga menjadi penggunting saat pelepasan balon udara tanda acara tersebut telah resmi berjalan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena membangkitkan nilai positif kegiatan para siswa,” ujarnya.

Acara yang digelar oleh Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 ini mengundang 15 sekolah di wilayah 3 Cirebon untuk berkompetisi futsal, Olimpiade MIPA, MHQ, dan menggambar. Mudir Ponpes Terpadu AM 2, KH Dul Ahmad bachtiar, Lc., M.Pd.I., menjelaskan ini juga merupakan momen silaturahmi antar sekolah.

“Saya yakin tiap sekolah yang datang hari ini banyak memiliki murid berbakat, dan ini waktunya bagi mereka untuk mengasah kemampuan diri,” tambahnya.

Tidak hanya itu, hadir juga tamu yang hadir antara lain, Perwakilan Polsek Cilimus, Koramil Cilimus, KUA Cilimus, Pemerintah Desa Linggajati, Unsur YPI Al-Multazam HK, H. Didik Wiranto, SP., M.Pd.

Acara tambah meriah dengan adanya sesi Bedah Buku, Talkshow, Munasharah, dan Bazar. Panitia juga menyediakan pos bersama PMI Kabupaten Kuningan, bagi pengunjung yang ingin mendonorkan darahnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com