SDIT Al-Multazam Raih Juara 2 Lomba MHQ Se-Wilayah 3 Cirebon

KUNINGAN (MASS) – Dalam jangka waktu yang sangat dekat Prestasi kembali ditorehkan siswa SDIT Al-Multazam sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah. Setelah maraih Juara Olimpiade Matematika Tingkat Jawa Barat dan Juara Olimpiade Sains Se-Wilayah 3 Cirebon, siswanya kembali mendulang prestasi dengan menyabet Juara 2 lomba MHQ se-Wilayah 3 Cirebon yang diselenggarakan oleh Ponpes Husnul Khotimah di Ajang Remaja Berprestasi (ARESTA) ke-13.

Lomba tersebut berlangsung selama 2 hari. Pada hari pertama babak penyisihan yang diambil sepuluh peserta terbaik. Lalu hari kedua babak final untuk memperebutkan kategori juara. Pada babak final, persaingan sangat ketat karena sebelumnya hasil seleksi dari jumlah peserta yang banyak. Setelah melakukan proses panjang, akhirnya Ananda Agnia Ikrimah Hanyfa utusan SDIT Al-Multazam meraih Juara 2.

Sementara itu, Pembimbing lomba Lukmanul Hakim, S.Pd.I. mengungkapakan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada siswa, kepala sekolah, guru-guru dan orang tua yang telah memberikan dukungan sehingga meraih prestasi.

“Semoga menjadi motivasi, khususnya untuk guru-guru Al-Qur’an agar terus meningkatkan proses pembelajaran Al-Qur’an. Karena dengan mengajarkan Al-Qur’an banyak sekali keutamaan yang kita dapatkan dan merupakan keunggulan serta ciri khas SDIT Al-Multazam sesuai dengan visi sekolah yaitu Mewujudkan Siswa yang Qur’ani, Berahlak Mulia dan Berprestasi Optimal,” ucap Lukmanul Hakim.

Ananda Agnia Ikrimah Hanyfah sebagai juara lomba merasa senang atas prestasi yang diraihnya. “Pokoknya campur aduk rasanya. Juara ini aku persembahkan untuk kedua orang tua,” ujarnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com