Saresehan Untuk Kemajuan Uniku

KUNINGAN (MASS)- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniku melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar kegiatan yang diberi nama dengan “Sarasehan” di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Jumat (16/03/2018).

Acara yang diiringi kolaborasi antara Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Rineka Sunda dan Paduan Suara Mahasiswa (PSM). Acara dihadiri langsung oleh Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi SE, MSi, Wakil Rektor III Ilham Adhya MSi, Ketua BEM Uniku Rizky beserta jajarannya dan perwakilan dari seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Uniku.

“Kegiatan “Sarasehan” ini merupakan salah satu program kerja dari Kemendagri BEM Uniku periode 2017 – 2018,” kata Egi Nadita Purnama.

Egi panggilan akrabnya, menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan “Sarasehan” tersebut adalah sebagai wadah atau ajang untuk berdiskusi antara lembaga dengan mahasiswa.

“Disini kita berdiskusi atau sharing dengan lembaga terkait program kerja atau visi misi Uniku kedepannya. Di dalam forum ini juga, kita boleh menyampaikan kritik, saran dan keluhannya kepada lembaga demi kemajuan Uniku kedepannya,” jelasnya.

Lebih jauh, kegiatan yang hari ini dilaksanakan itu adalah yang pertama. Kedepannya, kegiatan tersebut akan terus berjalan, Ini adalah hastag 1, nanti ada hastag 2, 3 dan 4,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi SE MSi, menyampaikan, apresiasinya kepada BEM Uniku yang telah menggagas kegiatan yang diberi nama dengan “Sarasehan”.

“Ini adalah salah satu kegiatan yang sangat positif sekali. Dan saya yakin akan banyak memberikan manfaat untuk kemajuan kampus kita tercinta kedepannya,” tuturnya.

Diterangkannya, Uniku dalam waktu dekat akan menghadapi visitasi akreditas perguruan tinggi. Untuk draft sudah selesai di bulan Januari kemarin.

“Februari kita sudah mengupload borang ke BAN PT dan kita sekarang lagi menunggu informasi terkait jadwal pelaksanaan visitasi akreditasi tersebut. Mohon doa, dukungan dan sinergitasnya dari seluruh civitas akademika Uniku, untuk bersama-sama ikut mensukseskan proses visitasi akreditasi perguruan tinggi tersebut. Mudah-mudahan, hasilnya sesuai dengan harapan kita bersama,” terangnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com