Ribuan Pelajar Padati Gor Ewangga

KUNINGAN (MASS)- Acara Universitas Indonesia Gaes To Kuningan (UGTK)  dipusatkan di GOR Ewangga pada Minggu (28/1/2018) mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari para pelajar. Ini terbukti dengan banyak yang mengkuti try out.

Acara rutin ini dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Acep sendiri bersyukur karena bisa bertatap muka dengan sejumlah siswa SLTA dalam kegiatan ini.

Dalam acara yang difasilitasi Kelompok Mahasiswa Kemuning itu, bupati  memberikan motivasi kepada sejumlah siswa yang sedang mengikuti Try Out itu atau bimbingan seleksi masuk perguruan tinggi tersebut.

“Kegiatan ini terasa  istimewa karena ditujukan dalam rangka try out untuk masuk perguruan tinggi UI. Tujunya adalah meningkatkan pengeahuan siswa-siswi kelas XII se-Kabupaten Kuningan,” kata Acep.

Bupati mengharapkan agar peserta mengikuti kegiatan itu dengan sungguh-sungguh, sehingga yang disampaikan oleh senior-senior UI  bisa diterima dengan baik, karena yang disampaikan oleh para senior-senior sangat berharga.

“Saya berharap kalian siswa/siswi yang akan mengikuti tes masuk perguruan tinggi harus optimis untuk bisa terima. Jangan merasa pesimis harus tetap berihtiar dengan penuh keyakinan diterima,” harapnya.

Sekedar informasi UI Goes to Kuningan merupakan agenda rutin yang digelar Kemuning UI yang merupakan Keluarga Mahasiswa Kuningan di Universitas Indonesia. Mereka memberikan bimbingan dan juga try kepada siswa SLTA yang berminat masuk ke UI.

Tahun ini acara UGTK akan berkunjung lebih 18 SMA/MA sederajat di Kabupaten Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com