Rekrut Tenaga Kerja untuk Yamaha, SMK Pertiwi Semakin di Depan

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah kalau SMK Pertiwi disebut sebagai  sekolah menengah kejuaran paling hebat di Kabupaten Kuningan. Sekolah ini selalu terdepan dalam berbagai hal.

Senin (26/2/2018) pagi sekolah yang dipimpin oleh Dea Ariana Vamitrianto SE MM itu mengeglar acara seminar Teknologi Yamaha. Lalu,  Pengenalan Teknologi Baru Yamaha.

Buka hanya itu,  ada acara Demo Irit Yamaha dan acara yang paling ditinggu-tunggu adalah perekrutan di Yamaha Indonesia Motor Manucfature (YIMM). Kegiatan ini  diikuti oleh 400 peserta dari seluruh SMK se-wilayah  3 Cirebon

Diterangkan, kegiatan  ini langsung perekrutan dari  Yamaha bukan pihak ketiga dan pendaftaran pun gratis, sehingga para pendaftar sumringah karena kesempatan langgka.

“SMK Pertiwi Kuningan Semakin di depan! Kami sebagai SMK Binaan Yamaha Grade A selalu konsisten melaksanaan peningkatan kualitas khususnya di Jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor,” jelasnya.

SMK Pertiwi Kuningan lanjut dia, tidak hanya mendidik siswa tapi juga ikut mensukseskan masa depan siswa dengan mengadakan perekrutan rutin. Malah perekrutan terbuka untuk sekolah lain.

Hal itu tentu membuat siswa mempunyai arah tujuan ketika sekolah ke SMK. Mereka siap kerja dan pihak sekolah memfasilitasinya.

Acara yang dihadiri oleh Area Service Development, Darmanto dan juga Service Education Dodih Sutriono berlangsung seru. Sementara  yang hadir pada acara seminar ini adalha seluruh siswa Kelas Khusus Yamaha. Sedangkan  acara demo irit diikuti seluruh siswa SMK Pertiwi Kuningan.

Ternyata momen ini ikut dimanfaatkan oleh Satlantas Polres Kuningan  untuk kegiatan safety riding. Hal ini sangat penting bagi para siswa SMK yang selama ini setiap hari menggunakan kendaraan di jalan raya.

“Kami ingin para siswa menjadi pelopor keselamatan dalam berkendaraa,” pungkas Dea. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com