Puluhan Anak TK Ini Memperlihatkan Kreasinya Dihadapan Ortu

KUNINGAN (MASS) – Untuk mengasah keberanian dan kepercayaan diri anak, TKIT Al Multazam mengadakan Pentas Kreasi Anak Sholeh. Puluhan anak KB-TKIT Al Multazam diajak untuk tampil di atas panggung guna memperlihatkan kemampuan mereka kepada para orang tuanya.

Kegiatan itu digelar di Lapangan Serbaguna Ponpes Terpadu Al-Multazam baru-baru ini (5/4/2018). Unjuk kebolehan mereka di panggung utama sontak mendapat perhatian dari para santri untuk menyaksikan.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali (triwulan) sebagai bentuk komitmen TKIT Al-Multazam memberikan laporan progres pendidikan kepada wali murid,” kata Kepala TKIT Al-Multazam, Ani Sarmaningsih, S.Pd.Aud.

Selain itu, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua UPTD Jalaksana, Dra. Hj. Iin Nuginawati beserta Jajarannya, Ketua YPI Al-Multazam, KH. Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag., beserta jajarannya, Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., dan segenap wali murid KB-TKIT Al-Multazam.

Ketua UPTD Jalaksana dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengaku bangga dengan prestasi yang diraih KB-TKIT Al-Multazam.

“Jujur saya sangat mengapresiasi kegiatan ini sampai saya menunda rapat saya jam 10.00 WIB dan saya bangga dengan TKIT Al-Multazam yang telah mengharumkan nama Kuningan dengan menjadi Juara Harapan 1 Sekolah Sehat tingkat Provinsi. Disamping itu saya berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh dalam membangun komunikasi antara Lembaga, Sekolah, dan Wali Murid,” harap Hj. Iin dalam sambutannya.

Abdul Rosyid, Lc.,M.Ag. selaku ketua yayasan berterima kasih pula kepada KB-TKIT Al-Multazam yang selalu bekerja keras untuk Lembaga. Ia memotivasi supaya sama-sama memperbaiki komunikasi agar semuanya berjalan lebih baik lagi.

“Kami dari pihak Yayasan, yang penting ada obrolan, ada komunikasi dalam hal apapun, karena insyaAllah kegiatan apapun akan kami support selama kegiatan tersebut bermanfaat, insyaAllah,” tegas Abdul Rosyid.

Salah satu wali murid mengaku senang bisa melihat anaknya tampil di depan dengan berani dan percaya diri. Ia berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih baik lagi. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com