Presma Tegaskan BEM UNIKU Tak Dukung AR

KUNINGAN (MASS) – Terkait foto viral BEM UNIKU bersama ketua yayasan yang menyatakan sikap mendukung pasangan calon AR, dianggap hoax. Presiden Mahasiswa BEM UNIKU, Rizki Rama Eka Saputra menegaskan BEM UNIKU netral.

Rizki menyangkal pernyataan sikap tersebut kala dikonfirmasi kuninganmass.com. Dia mengatakan secara lembaga ataupun organisasi, BEM UNIKU itu netral, tidak mendukung kepada salah satu pasangan calon bupati/wakil bupati.

“Tidak kang, secara organisasi kita ini netral, disamping itu pula kita ke sana bukan hanya dari BEM saja tapi gabungan dari UKM dan Ormawa lainnya juga. Selain itu gak ada satu pun yang memakai atribut BEM,” jelasnya.

Kendati demikian, banyak masyarakat di dunia maya bertanya-tanya maksud dan tujuannya BEM UNIKU ini datang ke rumah Cawabup Paslon AR. Dia pun menegaskan maksud dari kedatangan BEM UNIKU tak lain hanyalah bersilaturahmi dan menyampaikan apirasi kepada Ridho selaku calon wakil bupati.

“Kedatangan kita ke Ridho bukan untuk menyatakan sikap tapi kita ke sana karena ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan dan memberikan sedikit aspirasi kepadanya untuk kedepannya,” tegas Rizki. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com