Pengurus Ranting IPM SMK Muhammadiyah 2 Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah pelajar yang tergabung dalam organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Pimpinan Ranting IPM SMK Muhammadiyah 2 Kuningan periode 2017-2018 resmi dilantik oleh Pimpinan Daerah (PD) IPM Kabupaten Kuningan, di halaman SMK Muhammadiyah 2, Senin (15/01/2018).

Hadir dalam pelantikan Ketua PD IPM Iik, Kepala Sekolah H Timu SPd, Pembina Kesiswaan Ridwan Hadisantoso MPd, para wakasek dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kuningan, para guru dan Pembina IPM Nunu Setia Nugraha SPd.

“Dengan dilantiknya pengurus PR IPM ini, diharapkan seluruh jajaran PR IPM SMK Muhammadiyah 2 Kuningan dapat menjalankan amanah dan program kerja dengan baik,” harap Doniyanto, Ketua terpilih PR IPM SMK Muhammadiyah 2.

Doyan panggilan akrabnya menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan. Semoga, harap dia, ia beserta jajaran pengurus bisa menjalankan organisasi dengan maksimal, serta memberikan kontribusi terhadap sekolah SMK Muhammadiyah.

“Kedepannya kami akan bekerja lebih kreatif dan inovatif, sehingga memunculkan ide-ide baru yang lebih segar dan bermanfaat bagi seluruh anggota IPM SMK Muhammadiyah,” tekadnya.

Sementara, Pembina IPM, Nunu Setia Nugraha SPd menyebutkan, sesuai dengan falsafah pergerakannya IPM harus mampu berperan sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna amal usaha Muhammadiyah. Maka PR IPM dibawah kepemimpinan Doniyanto, diharapkan mampu mewujudkan nilai-nilai falsafah tersebut.

“Selain dalam menjalankan program kerja di internal, PR IPM harus mampu membangun jaringan yang lebih luas lagi dengan dunia luar, dimana kerja sama PR IPM dengan PD IPM atau dengan OSIS sekolah lain yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” ujar mantan ketua IMM Kuningan itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com