Pengurus Kamuning Dilantik, Ciptakan Generasi Baru

BANDUNG (MASS)-  Keluarga Mahasiswa Kuningan (Kamuning) UIN Sunan Gunung Djati Bandung telah melaksanakan pelantikan pengurus Kamuning periode 2018-2019. Pelantikan dilakukan  di Gedung Student Center Lantai 1 UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada Selasa, (1/5/2018).

Dengan mengusung tema “Kamuning Jiwaku! Ciptakan Generasi Baru Sebagai Insan Pemersatu” acara berlangsung khidmat. Hadir dalam pelantikan Dewan Pembina Kamuning Rohmanur Azis SSos Mag dan Apip Rudianto S Kom I M Pd.

Kemudian, Sekretaris Jendral HMKI Fahmi Alamsyah S Sos, Ketua Umum KMK Bandung Raya Ilham Nur Elfarhani dan terakhir Ketua Demisioner Aris Heryana. Usai dilantik  Ketua Umum terpilih Muhammad Nursidik  langsung mendapatkan ucapan dari semua yang hadir.

“Tema tersebut mengandung sebuah tujuan mulia yaitu Terbinanya Mahasiswa Kuningan yang sadar akan peran dan fungsinya sebagai generasi muda yang berlandaskan spirit nasionalisme perjuangan,” ujar ketua Pelaksana,  Akmal.

Dengan tema tersebut, diharapkan pengurus periode 2018-2019 bisa lebih progresif dalam mencapai tujuan yang hendak dicapai dalam kepengurusan Kamuning ini.

Sementara itu, Ketua Umum Kamuning, Muhammad Nursidik menuturkan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia meminta dukungan, dorongan, dan bimbingan, selama memimpin kepengurusan Kamuning dan semoga dirinya bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab.

Selain itu, setelah plantikan selesai, diadakan upgrading untuk pengurus Kamuning yang telah dilantik. Upgreding diberikan oleh  kang Fahrurozi Ishak S Pd I sebagai Dewan Penasehat Kamuning. Ia memberikan ilmu kepemimpinan.

Acara ini ditutup dengan foto bersama Pengurus Kamuning, Dewan Penasehat, dan sejumlah tamu yang hadir dalam acara pelantikan pengurus Kamuning periode 2018-2019. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com