Penderita Meningitis Dibantu

KUNINGAN (MASS) – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarelawan (KSR) Universitas Kuningan menyalurkan bantuan dana kepada keluarga Adik Muhammad Ar Rasyid. Andik merupakan  penderita meningitis  yang beralamatkan di RT 21 RW 05 Dusun Wage Desa Cilimus Kecamatan Cilimus  yang sedang menjalani perawatan di Rumas Sakit Mandala Linggarjati.

“Bantuan dana ini merupakan bukti kepedulian sosial kami ( kepada sesama yang membutuhkan,” kata Ketua UKM KSR Uniku Yanto saat dimintai keterangannya, Kamis (31/05/2018).

Selain itu, Yanto berharap, aksi galang dana yang dilakukan setelah salat dhuhur di Kampus I Uniku itu oleh dirinya beserta teman-temannya yang tergabung dalam UKM KSR Uniku tersebut berharap bantuan dana ini , bisa sedikit meringankan beban orang tua Adik Muhammad Ar Rasyid yang sedang dilanda musibah.

“Dengan bantuan yang diberikan tidak seberapa ini, tetapi minimalnya dapat meringankan beban mereka. Saya beserta teman-teman di UKM KSR selalu mendoakan untuk kesembuhan “Adik Muhammad Ar Rasyid” agar sehat kembali seperti semula,” harapnya.

Bukan kali ini bantuan diberikan , tapi sudah cukup sering. Pihak berharapnya dengan sering membantu membuat warga yang tengah menderita sakit tidak sendiri. Ini penting dilakuka agar semangat untuk sembuh semakian tinggi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com