Pemain Sinetron Preman Pensiun Hadir di Saptu Marahmay

KUNINGAN (MASS) – SMK Karya Nasional (KarNas) Kuningan baru saja menggelar kegiatan pensi “Saptu Marahmay 2018”.  Acara ini digelar di kampus SMK KarNas Jalan Raya Cirendang Cigugur pada Sabtu (27/1/2018).

Pensi berlangsung sejak pagi sampai sore. Siswa pun menyambut acara ini karena memang sangat ditunggu-tungu. Bagi mereka Pensi hiburan yang membuat mereka bangga sekolah di KarNas.

Pensi ini dalam rangka program rutin tema hari, dimana setiap dua bulan sekali digelar berbagai pentas seni sebagai bentuk ekspresi siswa dan refreshing.

Kegiatan Saptu Marahmay ini berisi ragam hiburan menarik diantaranya Pentas seni tradisional dan modern. Lalu,  penampilan berbagai ekskul, games, dorprize, colour fun, technical skill contest dan parade band hasil seleksi dengan bintang tamu band nasional Scimiaska.

Acara semakin meriah karena kedatangan artis nasional Epy Kusnandar yang terkenal sebagai Kang Mus di sinetron Preman Pensiun. Bukan hanya itu hadir pula  Ence Bagus yang merupakan aktor dan komedian Indonesia.

Berbagai penampilan digelar estafet sejak pagi hingga sore mulai dari Hadroh, Stand Up Comedy dari Komunitas Stand Up Comedy Indonesia dan Stand Up Comedy Kuningan. Dilajutkan  Fashion Show, Dance, Colour Fun dengan DJ Saucy dari Bandung, Sosialisasi dari Paguyuban Mojang Jajaka Kab.Kuningan, Games dan Dorprize dan banyak lagi.

Digelar juga Photo Contest untuk siswa SMP/MTs dan Vloger Competition untuk umum. Lomba ini mendapat respon yang baik dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mendaftar.

Kegiatan ini tak lepas dari dukungan sekolah, melalui kinerja OSIS SMK KarNas Kuningan dan berbagai sponsor serta media partner.

Acara dibuka langsung oleh Kepala SMK KarNas Kuningan Dr H Yepri Esa Trijaka MMPd dengan melepas puluhan balon warna merah dan biru yang merupakan warna khas SMK KarNas.

Menurut Kepala SMK KarNas Kuningan Dr H Yepri Esa Trijaka, MMPd setiap dua bulan sekali selalu diadakan kegiatan Pensi Saptu Marahmay dengan tema berbeda setiap penyelenggaraannya.

“Kegiatan ini selain untuk refreshing juga bertujuan untuk menyalurkan potensi siswa di bidang seni kreatif. Dengan harapan siswa bisa lebih semangat lagi” Jelasnya.

Pensi SMK KarNas ini merupakan bagian dari kegiatan tema harian dimana SMK KarNas Kuningan mempunya beragam tema harian diantaranya Senen Rancage, Salasa Babarit, Rebo Nyunda, Kemis Pinunjul Diri, Jum’at Nyantri dan Saptu Marahmay. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com