Pelatihan Tata Kelola Jurnal dan Penulisan Artikel Jurnal

KUNINGAN (MASS) – Wakil Rektor I UniKU Dr. Anna Fitri Hindriana, MSi  membuka secara resmi “Pelatihan Tata Kelola Jurnal dan Penulisan Artikel Jurnal. Acara ini diselenggarakan oleh Fakultas Hukum (FH) di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I, Selasa (08/05/2018).

Dalam sambutannya, dirinya sangat menyambut baik dan mengapresiasi dengan diselenggarakannya kegiatan pelatihan tata kelola jurnal dan penulisan artikel untuk jurnal yang digagas oleh Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku).

“Pihak dari rektorat sangat menyambut baik dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Fakultas Hukum (FH) Uniku yang telah menggagas kegiatan workshop ini, tentunya dapat mengembangkan jurnal yang ada di FH Uniku,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung mantan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku itu, menjelaskan, dalam kegiatan ini juga sekaligus merupakan realisasi atau tindak lanjut dari kerjasama (MoU) antara pihak Uniku dengan Unsoed.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Prof. Dr. Agus Raharjo, SH., M.Hum., dan Yusuf Saefudin, SH., MH., yang telah datang memenuhi undangan dari pihak Fakultas Hukum (FH) Uniku untuk berbagi ilmu terkait pengelolaan jurnal dan penulisan artikel jurnal yang baik dan benar. Tak lupa, saya ucapkan selamat datang di kampus kebanggaannya masyarakat Kabupaten Kuningan,” jelasnya.

Anna berharap, dari kegiatan ini dapat menambah ilmu dan wawasan terkait tata kelola jurnal dan penulisan artikel jurnal yang baik dan benar agar kedepannya Uniku memiliki jurnal yang terakreditasi.

“Saya berharap, teman-teman dari FH Uniku serta Fakultas yang ada di Uniku lainnya yang hadir dalam acara pelatihan itu, dapat diikuti dengan baik dan serius serta niatkan untuk menimba ilmu agar jurnal-jurnal di FH dan lainnya itu bisa lebih berkualitas dan tentunya berharap bisa sampai terakreditasi. Semoga workshop ini bisa memberikan manfaat bagi semuanya,” harapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com