Paslon Nomor 1 Ungguli Nomor 2

KUNINGAN (MASS) – Pada pertarungan head to head yang dilangsungkan Selasa (5/6/2018), pasangan calon presiden dan wakil presiden mahasiswa UNISA dimenangkan oleh pasangan nomor urut 1. Pasangan tersebut atas nama Herdiana dan Aban Nursya’ban yang mengusung jargon Hebat.

Dengan berakhirnya pemilihan, pesta demokrasi Pilpresma selesai, tinggal menunggu penetapan KPU. Sementara itu paslon nomor urut 2 atas nama Cece Badarudin dan Asep Karsono harus bisa menerima dengan lapang dada akan kekalahannya.

Usai penghitungan, Herdiana selaku capres nomor 1 megucapkan terimakasih kepada para mahasiswa UNISA atas suara yang telah diberikanya serta telah bijak dalam menggunakan hak suaranya.

“Meskipun penetapan presma 2 hari lagi, namun alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang telah bijak dalam menggunakan hak pilihnya mudah-mudahan kedepannya mahasiswa bisa militan dan bergerak bersama untuk membangun kampus,” ujarnya kepada kuninganmass.com Selasa (5/6/2018).

Pantauan portal berita ini, total hak pilih mencapai kurang lebih 1.116 mahasiswa. Rupanya persaingan antara paslon 1 dan 2 cukup sengit hanya selisih 82 suara. Paslon Hebat mengantongi 219 suara, sedangkan lawannya Paslon Cekas mendapatkan 137 suara.

Sementara itu, paslon nomor 2 Cece Badarudin dan Asep Karsono usai menerima kekalahannya mereka menggelar bukber timses beserta relawannya di Bravo. Menurut Cece hal ini sebagai bentuk syukuran sebab masalah menang dan kalah itu merupakan hal yang wajar.

“Sejak dari awal kami sudah siap menerima akan kemenangan maupun kekalahan namun hal itu kami tak menghiraukannya, yang jelas keinginan kami hanyalah UNISA bisa lebih baik dan maju lagi,” ucap Cece. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com