Para Dosen STIKKU “Disidang” Kemenristekdikti

KUNINGAN (MASS) – Para dosen STIKes Kuningan (STIKKU) “disidang” oleh Reviewer Kemenristekdikti Dr Dewi Susana MSc. Terutama mereka yang baru saja melakukan penelitian dari hibah kementerian tersebut.

“Sidang” itu dilaksanakan dalam Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Pendanaan dari Kemenristekdikti tahun 2017, belum lama ini. Sebanyak 7 Kelompok Penelitian Dosen STIKes Kuningan yang telah mendapatkan Hibah Dosen Pemula dari Kemenristekditi tahun ini.

Hasil penelitian dipresentasikan di depan Dr. Dewi Susana, M.Sc (Reviewer Nasional). Reviewer membahas seluruh hasil penelitian tersebut.

Setelah kegiatan seminar hasil penelitian, kegiatan lain yang dilaksanakan yaitu
Pelatihan Teknis Penulisan Ilmiah tembus Jurnal Akreditasi. Kegiatan tersebut dikuti oleh seluruh Dosen STIKes Kuningan.

“Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, semoga STIKes Kuningan dapat meningkatkan giat dalam melakukan penelitian dan meningkatkan kualitas penelitian serta semakin banyak hasil publikasi yang terbit di jurnal nasional maupun internasional,” ucap Ketua Lembaga Penelitian STIKes Kuningan, Ade Saprudin, SKM., MKM. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com