Pakta Integritas Calon Rektor Uniku Ditandatangani

KUNINGAN (Mass) – Sidang senat terbuka sekaligus penandatanganan Pakta integritas calon Rektor Universitas Kuningan (Uniku) resmi digelar Panitia Pemilihan Rektor (PPR) di Gedung Student Center Iman Hidayat Uniku baru-baru ini. Acara dihadiri langsung Ketua Dewan Pembina YPSAK Drs Djuhari Karnawisastra MPd, Ketua Pengawas YPSAK Dodo Sutjarda SH, Ketua Pengurus YPSAK Drs Uri Syam SH MH, Rektor Uniku Dr Iskandar MM, Ketua Senat Uniku Fahmi Yusuf MSi, Ketua PPR Uniku Haris Budiman SH MH serta perwakilan organisasi intra kampus.

Dalam sambutannya, Rektor Uniku Dr Iskandar MM memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kinerja PPR Uniku, serta Senat Uniku atas digelarnya Sidang Terbuka Senat Uniku. Sebab, proses ini sekaligus memasuki tahapan penandatanganan Pakta Integritas calon Rektor Uniku masa jabatan 2017–2020.

“Terima kasih kepada PPR dan Senat Uniku atas kinerjanya dalam mempersiapkan Sidang Terbuka, dengan agenda penandatanganan Pakta Integritas calon Rektor Uniku masa jabatan 2017-2020,” terangnya.

Terkait calon tunggal pada pemilihan Rektor Uniku itu, Iskandar selalu berpesan dan menitipkan kepada seluruh civitas akademika Uniku untuk selalu menjaga kondusifitas, dan menjaga rasa kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin sangat erat dan solid.

“Iya, kita tetap harus menjaga kondusifitas di Uniku agar lebih maju lagi kedepan,” harapnya.

Sementara Ketua Pengurus YPSAK Drs Uri Syam SH MH menuturkan, terlaksananya sidang terbuka itu sesuai dengan tahapan yang sudah direncanakan dengan matang oleh PPR Uniku.

“Alhamdulillah, kita sudah memasuki ke tahapan pemilihan. Kami tetap akan mengikuti petunjuk teknis yang sudah ditetapkan atau dibuat oleh Senat Uniku, walaupun calon Rektor Uniku tunggal,” katanya.

Pihaknya juga berpesan, agar seluruh civitas akademika Uniku bisa selalu menjaga keeratan dan kekeluargaan keluarga besar Uniku.

“Iya, kita tetap akan mengikuti sesuai dengan petunjuk teknis. Ingat, tetap selalu menjaga kondusifitas yang sudah terjalin sangat erat rasa kekeluargaannya diantara civitas akademika Uniku,” pungkasnya.(andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com