Lima Mahasiswa Akan di Kirim ke Malaysia

KUNINGAN(Mass)- Uniku kembali mengelar seleksi bagi mahasiswa berpretasi untuk di kirim ke Malaysia. Total ada lima orang yang akan di kirim ke negeri jiran untuk program pertukaran pelajar itu.

Untuk menghasilkan lima mahasiswa terbaik, Jumat digelar seleksi terhadap 24 mahasiswa terbaik yang dimiliki perguruan kebangaan warga Kuningan ini.

Kegiatan seleksi yang dihelat di Gedung Rektor Uniku itu dibuka Wakil Rektor III Ilham Adhya MSi. Tampak  didampingi Kepala Kantor Humas Hukum dan Kerjasama Fahrus Zaman Fadhly MPd.

Wakil Rektor III Ilham Adhya meneybutkan, kegiatan seleksi diselenggarakan untuk mencari dan mempersiapkan mahasiswa terbaik yang akan dikirimkan menjadi wakil dari Unku pada program pertukaran mahasiswa (SIT IN) ke Universiti Utara Malaysia (UUM). Mereka akan mengikuti program pertukaran peljar pada Agustus – September mendatang.

“Setelah kemarin kita mempersiapkan dan berhasil menyeleksi 2 mahasiswa terbaik untuk dikirimkan ke Thailand, kali ini seleksi kembali kami gelar untuk dikirimkan ke UUM Malaysia,” tuturnya.

Kegiatan seleksi ini diikuti oleh 24 orang mahasiswa yang merupakan perwakilan dari beberapa Program Studi (Prodi) atau Fakultas yang ada di lingkungan Uniku. Mereka harus bersaiang secara sehat.

“Lebih Lanjut, setelah diselenggarakannya kegiatan seleksi hari ini untuk program pertukaran mahasiswa, kita juga dalam waktu dekat akan fokus untuk mempersiapkan mahasiswa dan mahasiswi terbaik yang akan dikirimkan dalam program PPL dan KKN Internasional.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com