Korban Kecelakaan Tol Cipali Merupakan Siswa SMKN 3 Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Dua korban kecelakaan di Tol Cipali yang mengalami luka berat adalah siswa SMKN 3 Kuningan Jurusan Teknik Kendaraan Ringan. Mereka itu adalah Bambang Budiana (17) Warga Desa Bandorasawetan Kecamatan Cilimus dan Luthfi Fathurrohman (17) Desa Kertaunggaran  Kecamatan Sindangagung.

“Mereka itu PKL di Perusahaan Honda Jakarta. Tujuan mereka akan pulang karena rindu keluarga. Kebetulan hari libur dan mereka pulang bersama-sama,” ujar Wakasek Kesiswaan SMKN 3 Kuningan Yani Hendriatman kepada kuninganmass.com, Sabtu (17/3/2018).

Yani menerangkan, pihak sekolah begitu mendengar kabar sudah menemui keluarga korban. Salah satunya adalah ke rumah Bambang di Bandorasawetan.

Sebenarnya mereka akhir Maret akan beres melaksanakan PKL. PKL yang dilakukan sejak bulan Januari 2018 itu diikutik oleh ratusan siswa dan tersebar di beberapa tempat.

“Yang membuat kami bersyukur adalah dua siswa selamat meski mengalami luka berat,” ujar Yani lagi.

Terpisah, Kades Muncangela Wawan Setiawan yang merupakan ayah korban mengaku, Lutfi akan pulang karena rindu dan juga ingin mengabil laptop. Kebetulan juga Sabtu hari libur.

Kondisi Lutfi luka berat dimana bagian paha mengalami retak. Begitu juga dengan Bambang yang merupakan teman satu jurusan.

“Saat ini anak saya ditunggui oleh ibunya bernama Anah. Saya putuskan Lutfi akan dirawat di rumah sakit Kuningan agar terpantau,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com