Kang Emil KW Mau ke Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Pria yang mirip Ridwan Kamil alias Kang Emil sebentar lagi mau ke Kuningan. Kang Emil KW tersebut akan menjadi pamateri Workshop Pendidikan, “Fun Teaching Day, Saatnya Menjadi Guru Idola”.

Pria tersebut bernama asli Imam Maliki Ralibi. Ia adalah penulis buku Fun Teaching. Dalam waktu dekat dirinya bakal berbagi ilmu dan wawasan dengan mahasiswa dan guru/dosen di Kuningan.

Workshop itu merupakan bagian dari kegiatan GEBYAR FKIP UNISA 2018. Penyelenggaranya mahasiswa FKIP UNISA yang terdiri dari program studi PGSD, PGPAUD, PBI, dan PJKR.

“Gebyar FKIP ini dilaksanaan mulai 18-20 Januari 2018. Selain workshop, ada aneka lomba yang kami selenggarakan,” terang Ketua Panitia, Wiwin Yuliarti, Rabu (18/1/2018).

Lomba yang diadakan itu diantaranya Lomba Tingkat PAUD/TK/RA/KOBER, Lomba Mewarnai, Lomba Tahfidz Qur’an, Lomba Tari Kreasi
Lomba Tingkat SMA/SMK/MA, Lomba Tari Tradisional, Smart Quiz, Story Telling.

Selain Workshop Pendidikan, “Fun Teaching Day, Saatnya Menjadi Guru Idola”, pihaknya pun menggelar Bazar dan Pameran Media Pembelajaran PAUD.

“Untuk perlombaan memperebutkan piala bergilir Gubernur Jawa Barat dan Rektor UNISA Kuningan. Pembukaan dihadiri oleh Bupati Kuningan,” kata Wiwin, mahasiswi PGPAUD. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com