Kadisdikbud Bahas Permasalahan Pendidikan di Kuningan

KUNINGAN (MASS)– Kadisdibud Kuningan Dr Dian Rahmat Yanuar MSi pada  Rabu (28/02/2018) hadri di Uniku. Mantan Kepala Bappeda itu hadir untuk memberikan materi dalam kuliah umum kepada 350 mahasiswa.

Mahasiswa yang hadir merupakan mahasiswa semester I Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Kegiatan yang mengambil tema “Problematika Pendidikan di Kabupaten Kuningan” itu   di helat  Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Uniku.

Pada kuliah umum itu, Dian banyak menghupas permalasahan pendidikan yang berada di Kuningan. ia pun menerangkan solusi yang saat ini tengah dilakukan.

Sementara itu, Dekan FKIP Uniku Yeyen Suryani MPd, berharap, kegiatan kuliah umum ini bisa selalu terselenggara secara konsisten di setiap tahunnya. Hal ini agar dapat terus menciptakan suasana atmosfer akademik di kampus.

Terpisah Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi SE MSi, menuturkan, pada saat kuliah umum pihak akan selalu menghadirkan narasumber yang kempeten. Selain mendapatkan ilmu dari para dosen, mahasiswa juga bisa memperolehn ilmu dari pakar pendidikan  dari luar kampus.

Diakhir acara pembukaan kuliah umum tersebut, dilakukan penyerahan cenderamata dari Dekan FKIP Yeyen Suryani  MPd kepada narasumber Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Dr Dian Yanuar, MSi. Dengan disaksikan oleh Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi SE  MSi, dan Wakil Dekan I FKIP selaku Ketua Pelaksana Kuliah Umum Dadang Solihat MPd BI, dan Wakil Dekan II FKIP Haruji Satianugraha MPd. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com