Jumlah Taman Kanak-kanak Terus Bertambah

KUNINGAN (MASS)-  Setiap orang tua tentu mendambakan anak yang pintar, pandai, cerdas serta berahlak mulia. Oleh sebab itu, sebagai orangtua harus membekali anaknya melalui proses pembelajaran sejak dini untuk mencetak generasi yang cerdas serta berahlak mulia.

Proses belajar itu banyak pilihan salah satunya dengan disekolahkan ke taman kanak-kanak. Di Kuningan kini banyak bermunculkan TK baru dan salah satu yang baru adalah TK Smart Auladi Cabang Kuningan.

TK ini terletak di Jalan RE Martadinata atau tidak jauh dari Kodim Kuningan. kehadirannya tentu diharapkan memberikan dampak positif kepada dunia pendidikan.

“Saya menyambut baik kehadiran TK Smart Auladi, mudah-mudahan dengan niat yang mulia ini kita mampu membina anak-anak terutama membentuk ahlak yang mulia,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, pada acara peresmian TK Smart Auladi Cabang Kuningan, yang berlokasi di Jalan L.RE Martadinata, Minggu (7/1/2018).

Bupati Acep mengharapkan, anak-anak dibekali pengetahuan sejak dini sesuai dengan masa usianya.  Baik pengetahuan di lingkungan keluarga maupun sekolah seperti Taman Kanak-kanak (TK).

Untuk itu dengan kehadiran TK ini tepat guna mewujudkan hal tersebut. Dan phaknya yakin pihak sekolah bisa menjalankan tugasnya.

Menurutnya, untuk membentuk anak yang berahlak mulia perlu dipupuk dari sekarang dengan memberikan pengetahuan yang didasari dengan nilai-nilai keagamaan. Nilai-nilai nilai keagamaan sangat penting ditanamkan kepada anak sejak usia -dini. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com