Jelang Pilkada, Organisasi Mahasiswa Berkumpul

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka mensukseskan momen pilkada serentak, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) ini merekatkan tali silaturahmi. Yang berkumpul yakni Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan BEM UNISA, Minggu (18/2/2018).

“Momen ini merupakan momen krusial untuk nasib Kabupaten Kuningan, oleh karena itu kami berencana akan membentuk suatu forum, ya sebagai bentuk ikhtiar kami untuk ikut serta dalam pembangunan Kuningan 5 tahun kedepan,” ujar Nurul ketua HMKI.

Dalam pertemuan ini ormawa itu berencana akan mengadakan suatu Forum terbuka (dialog) dengan para pakar ilmu, para pejabat dan para calon bupati untuk mengambil kesimpulan dan outputnya berupa kriteria-kriteria cabup, disinkronisasikan dengan potensi-potensi, kultur dan letak geografis Kabupaten Kuningan.

Ketua PC IMM Kuningan Ilva Fahrurozi mengatakan, momen pilkada ini sudah barang tentu sangat tidak elok bagi kaum mahasiswa jika tidak ikut andil untuk mensukseskan momen tersebut. Dan rencananya akhir Maret nanti forum ini akan terealisasi.

“Intinya kami ingin membuat sebuah kegiatan sebagai rasa tanggung jawab bersama selaku mahasiswa terhadap pilkada ini, guna membuktikan bahwa mahasiswa itu masih peduli,” tandas Ilva. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com