Jalin Kerjasama Untuk Salurkan Alumni

KUNINGAN (Mass)-  Universitas Kuningan (Uniku) Senin (29/5/2017)) menandatangani kerjasama dengan  PT Tabula Rasa Indonesia. Panadatangan MoU  mengenai program bimbingan karir dan tes persiapan kerja bagi calon wisudawan itu dilakukan di Ruang Rapat Gedung Rektorat Universitas Kuningan.

Hadir dalam penandatanganan kerjasama atau MoU, Wakil Rektor III Ilham Adhya MSi, Kepala Pusat Bimbingan Konseling dan Karir (PBKK) Dr Novi Satria Praja MPd. Lalu,  Kepala Unit Pengembangan Karir Dr Toto Dianto MA, Kepala Unit Bimbingan Konseling  Myrna Apriany Lestari MPd, Owner dan Founder PT Tabula Rasa Indonesia M Ifan Fauzi, SA SPsi, Psikolog beserta jajarannya dan tamu undangan lainnya.

Wakil Rektor III Universitas Kuningan Ilham Adhya mengatakan, pihaknya menyambut baik bisa terselenggaranya kerjasama ini. Pihaknya berharap dengan adanya kerjasama maka akan memberkan dampak positif.

“Kedepannya kami berharap MoU ini   bisa memberikan kemudahan bagi para calon lulusan Universitas Kuningan (Uniku) dengan mempersiapkan lulusan yang sudah siap bersaing di dunia kerja,” jelasnya.

Diterangkan, perguruan tinggi itu bukan hanya mebekali ilmu. Namun, juga memberikan jalan kepada mereka agar ketika lulus bisa berkeja sesuai dengan keinginannya.

Terpisah,  Owner dan Founder PT Tabula Rasa Indonesia M Ifan Fauzi menyebutkan, kerjasama ini merupakan kesekian kalinya.Pihaknya mau bermitra karena memang ingin membantu Uniku. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com