Inilah Pesan Kang Emil KW Kepada 400 Peserta

KUNINGAN (MASS) – Kehadiran Imam Maliki Ralibi atau yang kerap disapa Kang Emil KW membuat orang penasaran. Tidak tanggung-tanggung kurang lebih 400 peserta hadir dalam kegiatan Workshop Gebyar FKIP Unisa, di Lembah Ciremai Restaurant. Sabtu (20/01/2018).

“Untuk masyarakat Kuningan khususnya, bahwa pemimpin yang baik ialah pemimpin yang mampu menciptakan pemimpin baru untuk lebih baik darinya. Guru yang dewasa ialah guru yang bisa dikatakan sukses jika anak-anaknya bisa lebih hebat dari mereka,” ucap Kang Emil KW dalam menyampaikan materinya.

Ia juga berpesan, ada tiga hal yang harus di perhatikan yakni Improvement (Berhijrah), Development (Berkembang), dan Empowermeent (Pemberdayaan) agar guru bisa menjadi sang idola bagi peserta didiknya.

“Generasi yang baik yakni generasi yang mampu mengarahkan generasi baru ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Sementara, Penanggung jawab Workshop Mirnawati menerangkan. Kegiatan Workshop Gebyar FKIP Unisa dengan tema FUN Teaching di ikuti dari berbagai kalangan, ada dari mahasiswa, guru PAUD, guru SD sampai guru SMA.

“Alhamdulillah antusiasnya sangat baik terhadap kegiatan kami. Mudah-mudahan bermanfaat dan bagi calon guru maupun guru bisa menjadi idola bagi murid-muridnya,” ucapnya. (argi)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com