IMK Punya Aula Representatif Dinamai Pendiri Organisasi

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebulan lamanya membangun, kini Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon punya aula sendiri. Sekretariat organisasi yang terletak di Perumahan Puri Taman Sari Blok C No 24 Majasem Kota Cirebon tersebut sekarang lebih representatif.

“Pembangunan aula ini didasari oleh sudah tidak representatifnya ruangan untuk berkumpul mahasiswa Kuningan yang tiap tahun anggotanya semakin bertambah banyak,” kata Ketua IMK, Afrian Gani, Kamis (26/4/2018) malam.

Aula sekretariat organisasinya itu, imbuh Gani, diberi nama “Aula Oman”. Sengaja diberi nama “Oman” guna mengenang salah satu pendiri IMK, Alm Oman Nuralam Putra. Penamaan tersebut, menurutnya, berdasarkan hasil dialog dan meminta ijin kepada pihak keluarga almarhum.

“Semoga dengan adanya aula baru teman-teman bisa lebih baik dalam berproses dan berjuang bersama-sama,” harap Gani.

Rabu (25/4/2018) kemarin, Aula Oman diresmikan. Hadir pengurus dan anggota IMK Wil Cirebon, sesepuh dan alumni IMK, juga dihadiri Staf Ahli Bupati, Ir H Dodi Nurochmatudin MP. Dodi yang meresmikan ditandai pengguntingan pita.

“Semoga dengan adanya tempat berkumpul yang representatif, teman-teman mahasiswa bisa lebih semangat dalam berkegiatan, dan bisa lebih solid dalam menjaga keharmonisan organisasi,” harap Dodi dalam sambutannya.

Kepada para pengurus dan anggota IMK, Dodi menekankan untuk menjaga apa-apa yang sudah ada. Ia juga mengharapkan kerjasama serta masukan yang positif dari IMK untuk kemajuan Kuningan.

Pasca peresmian, Kamis (26/4/2018) malam diadakan syukuran. Yasinan digelar bersama Orda se Wilayah Cirebon seperti PMPT, Himaka, KMJC, IMT, KPMDB, IKMI dan lainnya.

Hadir juga organisasi ekstra seperti HMI Cirebon, PMII Cirebon, IPNU Cirebon, GMNI Cirebon, KAMMI Cirebon, juga intra kampus lainnya, seperti Pramuka, Merpati Putih, Kopma, PSM, Teater Awal, FK3, Mahapeka dan organ intra lainnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com