HMKI Adakan Silaturahmi Antar Cabang

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka mempererat hubungan emosional  antar cabang HMKI (Himpunan Mahasiswa Kuningan se Indonesia) menggelar acara silaturahmi antar cabang. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung KNPI Kuningan, belum lama (1/2/2018).

Hadir dari IPPMK Jakarta, IPMK Yogyakarta, IMK Cirebon, KMK Bandung Raya, KAMUSKU Tasikmalaya, HIMADIWA Purwekerto dan dari HIMARIKA Bogor.

Acara ini dihadiri pula oleh H Toto Toharudin (kabag ekonomi setda), Cucu Supriyadin (senior HMKI) dan Dede Awaluddin (mantan ketua HMKI).

“Kegiatan ini merupakan awal langkah dari HMKI untuk berdiskusi bagaimana caranya untuk membangun Kabupaten Kuningan ini,” ujar Ketua HMKI, Nurul Ahmad.

Silaturahmi itu sendiri diisi dengan diskusi antar cabang yang dimulai dari pukul 08.00 WIB–21.00 WIB. Adapun hasil dari silaturahmi yaitu tiap cabang berkomitmen untuk membangun Kuningan mulai dari aspek pendidikan, sosial dan keagamaan.

“Kedepannya mudah-mudahan HMKI bisa menjadi wadah yang strategis bagi seluruh cabang untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” harap Nurul. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com