Hebat! Juara 3 Kepsek Berprestasi di Jabar Disabet SMK Pertiwi

KUNINGAN (MASS)- Prestasi demi prestasi terus diraih oleh SMK Pertiwi Kuningan. Ternyata keberhasilan itu mendapatkan apresiasi dari Disdik Jabar.

Disdik Jabar dalam sebuah acara yang digelar selama dua hari (5-6/4/2018)  di Hotel Golden Flower Kota Bandung memberikan penghargaan kepada  kepada Guru dan Tenaga kependidikan berprestasi dan berdedikasi. Semua jenjang diberikan penghargaan  baik itu TK,SD,SMP, SMA,SMK dan SLB termasuk untuk Kepala sekolah SMK.

Kabupaten Kuningan sendiri diwakili oleh SMK Pertiwi yang kepala sekolahanya terpilih menjadi kepsek berprestasi ketiga terbaik di Jabar. Pengakuan ini semakin membuktikan Dea Ariana Vamitrianto SE MSi merupakan kepsek hebat.

Ia selain masih muda juga memiliki visi yang jelas dalam memajukan SMK Pertiwi. Di tangannya Pertiwi bukan hanya di akui di Jabar tapi di nasional.

Maka tidak heran sekolah ini menjadi rujukan bagi sekolah lain yang ingin maju. Tiap bulan selalu ada yang melakukan studi banding.

Sementara itu, untuk Juara 2 kpesek berpretasi diraih SMKN 1 Situraja dan Juara 1 SMKN 1 Cibadak. Juara mendapat uang pembinaan dan Piala.

Piala dan penghargaan di berikan oleh Gubernur Jabar yang di wakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jabar dan jajarannya.

Untuk piala dan penghargaan diberikan oleh Gubernur Jabar yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jabar dan jajarannya. Semua yang menerima penghargaan tampak sumringah karena perjuangan mereka mendapatkan apresiasi.

“Alhamdulillah prestasi ini diraih berkat dukungan dan kerjasama dari seluruh wakasek kaprog koor BP/BK dan ekskul, guru, TU dan seluruh siswa,” ujarnya.

Dea mengaku prestasi akan menjadi pemacu kepada dirinya untuk  terus membawa Pertiwi berinovasi dalam berbagai hal. Ia bersyukur memiliki rekan kerja yang sama ingin maju.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com