DKM, LDK dan Himarika IPB Bogor Salurkan Bantuan ke Cijemit

KUNINGAN (MASS)- Dewan Keluarga Mesjid (DKM) Daarul Muttallimin, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan (Uniku) dan Himpunan Mahasiswa Arya Kamuning (Himarika) IPB Bogor, Selasa (27/03/2018), menyalurkan bantuan ke Desa Cijemit Kecamatan Ciniru Kabupaten Kuningan.

Pengurus Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Korwil III Cirebon mengatakan, bantuan dana yang disalurkan pada hari ini merupakan hasil penggalangan dana di kampus, baik dari mahasiswa maupun dari dosen yang dihimpun oleh LDK Al-Kahfi dan DKM.

Dalam kesempatan ini juga, turut bekerjasama Himarika IPB Bogor yang merupakan organisasi primordial atau kedaerahan asli dari Kabupaten Kuningan yang saat ini sedang tengah menempuh pendidikan di Bogor.

Diterangkan, besaran dana total yang terhimpun dari DKM, LDK Al-Kahfi dan Himarika IPB Bogor sebesar Rp7.085.000. Uang ini dibelanjakan dalam bentuk barang-barang pokok kebutuhan seperti sembako, sayuran, kasur lantai, susu, sardine, bumbu masak, kecap, dan peralatan solat.

Lebih jauh, mahasiswa berprestasi tahun 2016 itu berharap, dengan adanya bantuan ini, sedikitnya dapat meringankan beban dari warga yang terkena musibah.

Dan tak lupa, pihaky mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini. “Semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda kepada semua pihak yang telah membantu acara bakti sosial ini dan berdoa semoga musibah ini segera berakhir,” harapnya.

Turut hadir dalam acara bakti sosial tersebut, Sekretaris DKM Daarul Muttaalimin Uniku Yayan Suryana MPd, Kabag Umum Uniku Sahlan MPd. Lalu, Perwakilan pengurus FSLDK Korwil III Cirebon Dede Husen, Perwakilan para pengurus dari LDK Al-Kahfi Uniku, Resimen Mahasiswa (Menwa) Uniku dan Ketua Himarika IPB Bogor Teguh. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com