Diajari PTK dan Penulisan Jurnal Ilmiah

KUNINGAN (Mass)- Sebanyak 350 peserta dari kalangan mahasiswa dan guru selama dua hari (6-7/5/2017) mengikutui kegiatan workshop penulisan penelitian tindakan kelas (PTK) dan penulisan jurnal ilmiah. Kegiatan ini dihelat oleh Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan

Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Aprianto BN MPd, kegiatan ini  digelar Gedung KNPI Kabupaten ini menghadirkan empat pemateri seperti Dr H Didin Saripudin MSi yang merupakan Instruktur PLPG dan dosen pascasarjana UPI. Lalu,  Dr H Edy Riyadi MPd, Asesor PTK Kabupaten Kuningan, Pipin Mansyur Arifin, M.Pd., Ketua PGRI Kabupaten Kuningan dan Fahrus Zaman Fadhly MPd, Kepala Editor Jurnal English Review Uniku.

Dengan diselenggarakannya kegiatan workshop ini, diharapkan para peserta bisa lebih mengetahui dan menambah wawasan terkait bagaimana tata cara penulisan penelitian tindakan kelas (PTK) dan penulisan jurnal ilmiah yang baik dan benar.

“Semoga, kegiatan workshop yang kami selenggarakan ini, bisa memberikan manfaat bagi kita semua,” harapnya.

Wakil Rektor I Universitas Kuningan Dr  Anna Fitri Hindriana, MSi yang membuka acara berharap seminar ini bermanfaat bagi mahasiswa dan guru. Mereka harus paham tentang penulisan penelitian tindakan kelas (PTK) dan penulisan jurnal ilmiah.

“Kami sengaja menggelar acara ini karena banyak yang kurang paham,” ucap Ana.

Selain Ana, tampak hadir  Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Yeyen Suryani MPd. Lalu,  Wakil Dekan I FKIP Dadang Solihat MPd BI, Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Erwin Oktoma MPd, Sekretaris Prodi PBI Muhammad Aprianto BN MPd. (agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com