Curug Sidomba Jadi Tempat Favorit ‘Temu Warga’

KUNINGAN (MASS)- Curug Sidomba yang terletak di Desa Peusing Kecamatan Jalaksana memang objek wisata yang paling digemari oleh berbagai lapisan. Tempat ini cocok untuk menggelar berbagai acara karena tempatnya luas dan banyak pilihan.

Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Ekonomi (PE) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) pun memilih tempat ini untuk menggelar kegiatan yang diberi nama dengan “Temu Warga”. Kegiatan yang diikuti oleh 37 mahasiswa semester 1 itu, diisi dengan berbagai kegiatan dan berlangsung pada tanggal 05-07 Januari 2018.

“Kegiatan yang lebih dikenal dengan nama Temu Warga ini merupakan salah satu agenda tahunan dari Hima PE FKIP Uniku,” kata Delli selaku Ketua Pelaksana kegiatan Temu Warga ketika dimintai keterangannya, Selasa (09/01/2018).

Lebih lanjut, Delli menjelaskan, bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan tersebut dari Hima PE itu, adalah pada intinya untuk mengenal lebih jauh tentang Pendidikan Ekonomi (PE) itu seperti apa.

“Iya, pada intinya mengenalkan PE itu seperti apa?. Dan lebih mengakrabkan diantara para mahasiswa PE FKIP, baik yang baru maupun yang sudah lebih dulu. Ini acara penting maka wajib diikuti,” jelasnya.

Dirinya juga berharap, kegiatan yang didatangi dan diisi dengan materi-materi serta kegiatan-kegiatan yang bersifat games fun itu, diharapkan dari kegiatan Temu Warga tersebut dapat saling mengenal, lebih mengakrabkan dan lebih kompak lagi kedepannya.

“Semoga, keluarga besar PE FKIP Uniku kedepannya bisa lebih baik, lebih kompak, dan lebih solid lagi,” harapnya.

Dalam acara tersebut, diisi dengan berbagai materi seperti kepemimpinan organisasi, manajemen organisasi, motivasi dan semangat belajar serta pengenalan ekstra kampus.

Hadir Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Yeyen Suryani, M.Pd., Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Ekonomi (PE) Iyan Setiawan MPd. Lalu,  Sekretaris Prodi PE Rani Tania, MPd, Dosen dan Staf Tenaga Kependidikan PE, Ketua Hima PE, Ketua Pelaksana Temu Warga Delli dan tamu undangan lainnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com